Free WebHosting

Free Web Hosting

Eazy Store is World Wide Store

http://astore.amazon.com/repjaginf-20 http://wwstore.blogspot.com

Blue Ribbon ( YOU MUST SEE)

...in less than 30 seconds you can change a life for the better by Connecting with Compassion & Attention. Use these powerful stories for trainings & movies for public presentations. http://www.MakeADifference.com/U/?15187

Sabtu, 31 Mei 2008

Sakit Pinggang, Leher, dan Lutut

Terapi Pinggang

· Terapi terbaru untuk Sakit Pinggang, Leher dan Sendi

· Korset terapi untuk menunjang tulang belakang dan meredakan nyeri pinggang melalui sistem peregangan cincin tulang belakang yang efektif mengurangi tekanan pada saraf pusat

· Terapi Lutut ( Join Max )

Terapi BIO – HEAT

Menghilangkan nyeri juga

Menyembuhkan persendian lutut & bahu

Degenerative Disc Diseas (DDD)

· 1. Apakah Disk ?

Merupakan sum sum tulang belakang yang sering menekan saraf pusat karena keluar dari posisi cincin tulang sehingga mengakibatkan nyeri pinggang

· 2. Faktor – factor Penyebab Gangguan Tulang Belakang

1. Kebiasaan duduk yang salah

2. Proses Penuaan, stress, kelebihan berat badan

3. Mengangkat benda berat dengan tiba- tiba

Disk Dr. adalah terobosan terbaru dalam bidang terapi medis yang memberikan solusi untuk problem tulang belakang dengan sistem peregangan.

· 3. Keunggulan Disk Dr

Memperbaiki posisi cincin tulang belakang dengan meregangkan jaraknya satu sama lain sehingga mengurangi tekanan pada saraf yang terjepit

Disk Dr produk yang menunjang tulang belakang, fleksibel dan nyaman dipakai. Bagi pecinta olah raga atau individu berpola hidup aktif, Disk Dr memberikan perawatan sempurna dan perlindungan menyeluruh bagi cincin tulang belakang.

Hasil foto X- ray pada pengguna Disk DR menunjukakan bahwa jarak cincin tulang belakang urutan ke- 4 dan ke- 5 bertambah 3 mm

Diciptakasn oleh dokter ortopedik yang paling terkemuka dari Rumah Sakit Seoul Paek, Universitas Inje. Hasil Eksperimen yang dilakukan pada 328 orang, 85% mengalami perbaikan kondisi dalam waktu 3 hari; sementara 91 % mengalami hasil yang sangat memuaskan.

Terapi Disk Dr.

1. Korset terapi pertama di dunia, dengan sistem peregangan cincin tulang belakang untuk menyembuhkan nyeri pinggang dan leher.

2. Mudah dan nyaman digunakan (bahan anti jamur, 100 % katun ), bahkan dapat digunakan pada saat beraktivitas sehari- hari.

3. Kuat dan tahan lama dengan material Urethan untuk lapisan dalam korset.

4. Menggunakan pompa udara yang praktis dan mudah digunakan. Jika udara sudah cukup, kelebihannya akan keluar secara otomatis.

5. Lebiah ekonomis dan efisien daripada terapi fisik biasa.

6. Tersedia dalam berbagai ukuran, untuk memberikan hasil maksimal.

7. Dilengkapi dengan 4 medical magnet di bagian belakang serta 1600 gauss magnet, yang memancarkan ion negative & sinar infrared.

Terapi Leher by Disk Dr. Neck

Disk Dr. Neck menghadirkan konsep baru dalam bidang rehabilitasi medis bagi masalah cincin tulang leher.

Pengembangan revolusioner dari konsep Disk DR, membantu meredakan nyeri pada tulang leher dan menyembuhkan melalui system peregangan.

· Design ergonomic dan material katun 100 %, memberikan kenyamanan maksimu,, dukungan dan keseimbangan pada saat digunakan ( bagian depan menggunakan material khusus untuk terapi medis )

Terapi Lutut

JOINMAX, alat konsep terbaru untuk persedian lutut dan bahu yang diciptakan oleh Fakultas Bioteknologi ( Korea Institute of Biotechnology), Universitas Korea.

Dengan daya gelombang sinar infra merah antara 700 – 50000nm, JOINMAX menghantarkan energi panas sampai ke dalam persendiaan lutut, merdakan nyeri pada lutut dan menyembuhkan gejalanya dengan seketikat.

Fungsi dari JOINMAX

1. Penghilang nyeri pada sendi lutut dan bahu yang inovatif, JOINMAX menghasilkan energi panas dari radiasi lampu halogen & infrared, yang meresap sampai ke persendian, meredakan nyeri dengan seketika.

2. Permukaan katoda panas dari perak murni dengan daya konduksi panas yang tinngi. Saat energi panas meresap cepat pada persendian, anti bakteri alami yang terkandung dalam perak dan reaksi antibiotik turut meresap.

3. Pengatur suhu dengan unit memori juga melengkapi JOINMAX. Jangkauan suhu deprogram dari 450 C sampai 650 C sehingga suhu diatur secara konstan.

4. Mengendurkan otot, meredakan nyeri, memperkuat persendiaan, mencegah sakit lebih lanjut.

5. Karena otot dan persendiaan sudah kendur, jika anda memakai JOINMAX sebelum berolah raga atau jalan – jalan ( 30menit sebelumnya ), maka akan mencegah nyeri sendi akibat kelelahan.

6. Efek penghilang sakit pada persendian lutut telah diakui oleh KFDA; JOINMAX telah mendapat lisensi sebagai alat kesehatan yang berdedikasi dan telah diregisrasikan pada FDA ( USA )

SERTIFIKAT

1. Memenangkan medali emas utuk kategori medis pada the IMPEX Show, USA. IMPEX adalah suatu pemberian penghargaan International yang terkenal

2. Terdaftar pada FDA ( Depkes USA ), Japan, China, Korea dan RI.

3. Di Export ke 22 negara, dan sudah terjual lebih dari 1, 500, 000 set.

4. Mendapatkan C E Mark ( Certificate by Europe )

5. ISO9001 : Quality Certificate

6. ISO13845 : Quality Certificate for Medical instrument

7. Mendapatkan KOREA Patent, US Patent, JAPAN Patent and CHINA Patent

Untuk pemesanan (Sales Inquiry, Please call) : +62818697799 or +622193358807

Tidak ada komentar: